12 Cara Nonton Televisi di HP (Streaming) Channel Lengkap

Saat ini menonton televisi bisa dilakukan dimana saja dengan mudah dan praktis, hanya bermodalkan smartphone. Namun untuk melakukannya, pastinya kamu harus tahu bagaimana cara nonton televisi di HP.

Melihat televisi di ponsel bisa dilakukan dengan mudah yakni menggunakan aplikasi. Melalui aplikasi tersebut, bisa melihat tayangan saluran TV secara streaming. Selama HP yang digunakan memiliki koneksi internet.

Cara Nonton Televisi di HP

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton TV di HP dengan praktis.

1. TV Indonesia

TV Indonesia

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk menonton TV di Smartphone yaitu TV Indonesia. Aplikasi yang satu ini dapat diakses secara gratis lewat ponsel Android.

Seperti namanya aplikasi ini menawarkan akses saluran ke berbagai macam saluran stasiun televisi yang ada di Indonesia.

Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan audio serta visual yang berkualitas, sehingga nyaman untuk digunakan melihat streaming tayangan televisi.

2. Mivo TV

Mivo TV

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk melihat tayangan televisi di ponsel Android yaitu Mivo TV. Sama seperti aplikasi di atasnya, mivo TV juga menawarkan berbagai macam saluran stasiun televisi lokal.

Selain itu, aplikasi Mivo TV juga menyediakan tayangan saluran TV dari luar negeri yang dapat ditonton secara gratis.

Untuk mengakses aplikasi ini ini kamu harus memiliki ponsel Android dengan minimal OS 4.1. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa diunduh langsung pada layanan Google Play Store.

3. Mola TV

Mola TV

Cara nonton televisi di HP berikutnya yaitu menggunakan aplikasi Mola TV. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk pecinta olahraga. Pasalnya aplikasi Mola TV menawarkan berbagai macam pertandingan olahraga seperti sepak bola.

Untuk kualitas jangan khawatir karena dengan aplikasi Mola TV kamu bisa melihat tayangan televisi di HP dengan kualitas tinggi. Tidak hanya tayangan olahraga, dengan aplikasi Mola TV juga bisa digunakan untuk menonton film.

4. Google Play Movie & TV

Google Play Movie & TV

Aplikasi selanjutnya yang dapat dipakai untuk melihat tayangan televisi melalui perangkat smartphone yaitu Google Play Movie & TV.

Aplikasi ini menyediakan fitur dengan sajian berbagai macam konten yang lengkap. Tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk melihat siaran TV melalui HP.

Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa langsung diunduh pada layanan Google Play Store. Dengan aplikasi ini memudahkan kamu dalam menonton TV berkat dukungan teknologi yang canggih.

5. MAXstream

MAXstream

Khusus bagi para pengguna provider Telkomsel, dapat menikmati layanan maxstream yaitu aplikasi TV gratis Android tanpa kuota.

Aplikasi maxstream sendiri menawarkan berbagai macam channel TV dari beberapa kategori seperti  Local TV, News Channel, Movies and Entertainment, Sports and Hobby, dan Kids and Education.

Selain pengguna provider Telkomsel juga bisa menggunakan aplikasi maxstream untuk melihat tayangan televisi di HP Android. Hanya saja untuk tayangan yang diberikan lebih terbatas, contohnya hanya dapat menonton TV lokal serta beberapa channel lainnya.

6. Netflix

Netflix

Netflix merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton televisi di HP. Rasanya hampir sama orang kenal dengan aplikasi ini.

Dimana aplikasi netflix menyediakan layanan TV secara online. Tidak hanya, penggunanya juga mempunyai kesempatan untuk melakukan streaming tayangan kesukaan masing-masing. Setiap video yang disajikan di dukung dengan kualitas yang tinggi sehingga nyaman untuk ditonton.

Namun untuk pemakaian jangka panjang, penggunanya harus membayar biaya langganan. Karena hal ini tentu menjadi pertimbangan arah penggunanya. Jika kamu mampu memenuhi berbayar maka tidak ada salahnya berlangganan dengan aplikasi Netflix.

7. Vidio

Vidio

Video merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton televisi di HP Samsung. Aplikasi ini menyediakan berbagai tayangan televisi.

Selain saluran lokal pada aplikasi ini juga terdapat saluran internasional yang dapat dinikmati dengan mudah.

Bagi yang suka dengan acara olahraga maka aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Pasalnya aplikasi video mempunyai channel dengan kategori olahraga yang paling lengkap.

8. Vision+

Vision

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menonton televisi di perangkat smartphone yaitu Vision+. Aplikasi ini tidak hanya menayangkan saluran TV dari MNC Group seperti iNews TV, MNC TV, RCTI, dan Global TV.

Dengan aplikasi TV yang satu ini juga terdapat saluran lokal serta saluran luar negeri seperti  France 24, Al Jazeera, DW dan lainnya.

9. SBO TV

SBO TV

SBO TV atau yang disebut dengan Suroboyo TV merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton tayangan atau saluran televisi melalui perangkat smartphone.

Aplikasi Suroboyo TV ini juga menyediakan berbagai macam tayangan atau tontonan yang dapat disesuaikan dengan keinginan serta didukung dengan resolusi yang bervariasi dari terendah sampai tertinggi.

Untuk menghemat kuota namun resolusi sudah bagus bisa memilih 480p. Namun bagi yang mempunyai kuota banyak dan sinyal yang stabil maka bisa memilih resolusi tertinggi yaitu 1080p. Pada aplikasi ini penggunanya dapat menonton berbagai macam tayangan tanpa terganggu oleh iklan.

10. Live Football TV: Live Scores

Live Football TV Live Scores

Bagi yang suka menonton pertandingan sepakbola dan ingin memperoleh aplikasi yang one stop solution dalam menyiarkan pertandingan sepak bola maka bisa mencoba aplikasi APK Live Football TV: Live Scores.

Pada aplikasi ini penggunanya tidak hanya dapat menonton pertandingan sepakbola dari berbagai negara namun juga dapat membaca berita, melihat klasemen pertandingan, mendengarkan radio dan lain sebagainya.

Buat yang tidak sempat menonton live Liga maka dapat menyaksikan siaran ulang pertandingan dengan aplikasi ini. Di mana aplikasi ini juga menyediakan siaran ulang pertandingan secara lengkap dan  tersusun rapi.

Jadi hanya dengan bermodalkan ponsel Android serta aplikasi ini penggunanya bisa melihat tayangan secara streaming, melihat pertandingan ulang, membaca berita dan lain sebagainya.

11. Gratisoe TV

Gratisoe TV

Cara nonton televisi di HP Oppo selanjutnya bisa dilakukan dengan aplikasi Gratisoe TV. Aplikasi ini hampir sama dengan netflix serta aplikasi TV online lainnya untuk perangkat Android.

Dimana dengan aplikasi ini penggunanya dapat Menonton siaran kapanpun dan apapun secara gratis maupun dengan berlangganan.

Aplikasi ini juga menyediakan tayangan televisi untuk channel lokal Indonesia serta luar negeri. Bahkan dengan aplikasi ini penggunanya juga bisa melihat anime terbaru sampai pertandingan sepak bola secara streaming.

Untuk soal kualitas, aplikasi ini mendukung siaran dengan kualitas bagus yaitu HD sehingga nyaman untuk di dilihat mata.

12. Yalla Shoot

Yalla Shoot

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan untuk melihat tayangan televisi di Smartphone yaitu Yalla Shoot. Aplikasi ini dikhususkan untuk melihat live streaming bola yang berasal dari Arab Saudi.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam channel sepakbola seperti Fox Sport, Bein Sport, dan lainnya. Untuk kualitasnya tidak perlu di diragukan, karena aplikasi ini sudah mendukung kualitas HD.

Cara nonton televisi di HP sangat mudah sekali. Selama kamu memiliki koneksi internet yang stabil maka bisa melakukannya dengan beberapa rekomendasi aplikasi streaming TV android terbaik di atas.

Leave a Comment