Cara Renew Speed IndiHome 7 Hari Terbaru (Reset FUP) 2021

Cara Renew Speed IndiHome 7 Hari Terbaru (Reset FUP) 2021

Renew Speed Indihome (images : indihome.co.id)

Cara Renew Speed IndiHome 7 Hari Terbaru (Reset FUP) 2021 — Seperti yang telah kita ketahui bersama, Indihome merupakan penyedia Jasa Internet rumahan yang terbilang mempunyai jaringan yang cukup luas dengan media kabel serat optik yang menjadi andalannya (IndiHome Fiber).


Perkotaan hingga pelosok desa (walau belum se Indonesia sepenuhnya) tapi saat ini sudah bisa kita temui jaringan internet berlabel IndiHome yang banyak menjadi pilihan beberapa kalangan masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dengan biaya berlangganan yang terbilang terjangkau.

Dengan beragam pilihan paket kecepatan yang disediakan, mulai dari 10 Mbps hingga 300 Mbps IndiHome juga menyediakan fasilitas Telepon Rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) ke dalam layanannya.

Penyebab Internet IndiHome Lemot


Jika dirasa internet IndiHome lemot biasanya ada beberapa kemungkinan yang jadi penyebabnya, diantaranya banyak yang menggunakan (device yang terkoneksi melebihi yang disarankan), terjadi gangguan, dan terkena FUP.

Untuk mengatasinya, pastikan penggunaan tidak berlebihan dan device yang terkoneksi secara bersamaan sesuai dengan yang disarankan, untuk masalah jika terjadi gangguan penanganan pertama yang bisa dilakukan restart modem atau hubungi CS, dan jika terkena FUP berikut ini solusinya.

Cara Renew Speed IndiHome 7 Hari Terbaru


Dari beberapa keunggulan yang sudah disebutkan diatas, sayangnya IndiHome menerapkan peraturan penggunaan akses internet pelanggannya dengan batasan tertentu atau FUP.

Apa yang terjadi jika sudah melewati batas penggunaan tersebut ?

Berdasarkan pengalaman pribadi jika sudah mencapai FUP ini kecepatan atau speed internet akan diturunkan dengan persentase tertentu sesuai penggunaan kuota yang dicapai.

Dengan diturunkannya speed ini tentu saat mengakses internet akan terasa sangat lambat dan beda dari biasanya, apalagi jika yang menggunakan beberapa orang dalam 1 rumah.

Tapi ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya, yaitu dengan Renew Speed.

Langkah - langkah Renew Speed Indihome :


1. Buka aplikasi MyIndihome di HP, kalau belum ada silakan download dimasing-masing toko aplikasi. Pilih Lihat Penggunaan > Renew Speed seperti gambar dibawah ini

Internet indihome yang terkena FUP, 50 Mbps = 1800 GB

2. Kemudian pilih Paket yang diinginkan, disini LewatOnline.com memilih 7 hari dengan biaya sebesar Rp. 120.000, setelah itu tekan Beli


Renew speed indihome 7 hari

3. Konfirmasi dengan menceklis Saya setuju dengan blabla, jika harga dihalaman ini berbeda dari sebelumnya karna sudah dihitung termasuk dengan pajak 10% ya, tekan Beli untuk ke halaman metode Pembayaran

Konfirmasi untuk renew FUP

4. Pilih metode pembayaran mau lewat mana, tersedia melalui e-wallet Link Aja, Saldo MyIndihome, Bank silakan sesuaikan keinginan

Pilih metode pembayaran

Setelah melakukan pembayaran dan diterima oleh sistem, FUP akan reset sesuai FUP yang diberikan untuk Speed berlangganan. Disini LewatOnline.com menggunakan Speed yang 50 Mbps dengan FUP 1800GB

Cara reset FUP IndiHome Terbaru 2022


Bagaimana mudah kan ? Jika dirasa Renew Speed ini masih kurang buat kamu, mungkin saatnya kamu Upgrade speednya. Caranya bisa dilihat di Cara Upgrade Speed IndiHome Terbaru 2021 - 2022.

Semoga bermanfaat.