8 Situs Untuk Menghilangkan Background Foto Online Otomatis Gratis Terbaik 2022

Dalam hal pengeditan foto tentunya tools atau software aplikasi editing Photoshop merupakan salah satu pilihan terbaik hingga saat ini.

Alasannya karna fitur yang disediakan cukup lengkap dan terbilang mudah untuk digunakan bagi yang sedang belajar menekuni editing foto atau desain grafis.

Salah satu contoh yang sering digunakan dalam mengedit foto di Photoshop adalah menghilangkan background foto dan memanipulasinya dengan latar belakang suatu tempat atau background lain yang diinginkan.

Tapi jika kamu hanya ingin menghilangkan latar belakang foto sebenarnya sekarang tidak harus menggunakan Photoshop atau software editing foto yang harus terinstall di laptop / pc.

Kamu bisa menghapus background foto online dengan memanfaatkan situs-situs tempat untuk menghilangkan background online otomatis yang gratis.

Disini LewatOnline.com akan merekomendasikan beberapa situs selain remove bg yang mungkin biasanya dipakai untuk keperluan background eraser.

Untuk tutorialnya kamu bisa melihat pada postingan yang sudah dipublish sebelumnya: Cara Menghilangkan Background Foto Online Otomatis

 

8 Situs Untuk Menghilangkan Background Foto Otomatis Gratis Terbaik 2021

Berikut adalah situs yang bisa kalian coba untuk menghapus atau menghilangkan baclground otomatis online gratis terbaik versi LewatOnline.com.

1. https://www.slazzer.com/

 

Situs menghilangkan background foto online otomatis terbaik : 2. Adobe Photoshop Express Online

 

 

2. https://photoshop.adobe.com/

 

2. Adobe Photoshop Express Online

 

3. https://photoscissors.com/

 

3. Photoscissors.com

 

4. https://pixlr.com/id/remove-background/

 

4. Pixlr

 

5. https://removal.ai/

 

5. Removal.ai

 

 

6. https://bgeraser.com/

 

6. Bgeraser.com

 

 

7. https://editphotosforfree.com/photoapps/remove-background-from-image-online

7. editphotosforfree.com
Situs hapus background foto terbaik : clippingmagic.com

 

Dengan memanfaatkan beberapa situs diatas kamu sudah bisa menghilangkan atau menghapus background foto dengan cepat dan otomatis karna semuanya dikerjakan teknologi AI online yang tertanam pada website tersebut.
Nah mungkin segitu dulu postingan singkat kali ini, semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa like dan share ke teman kamu juga ya seandainya membutuhkan referensi ini.
Bagikan Postingan:

Leave a Comment