Cara Upgrade Speed Indihome Mudah dan Cepat (2020)

Upgrade Speed Internet Indihome
Internet Indihome via indihome.co.id

Indihome merupakan salah satu penyedia akses internet dengan jaringan yang sudah tersebar luas ke penjuru Indonesia, tak heran jika layanan produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia ini banyak digunakan oleh banyak orang termasuk saya. Tak hanya Internet, Indihome juga menyediakan layanan TV Interaktif dan juga Telepon untuk rumahan.

Untuk internet, Indihome menyediakan kecepatan up to mulai dari 10 Mbps hingga 300 Mbps, dengan media akses kabel serat optik (FO) menjadikan koneksi lebih  stabil saat mengakses internet serta tahan dalam kondisi cuaca apa pun. Ya begitulah klaim Indihome di halaman websitenya. Hehe

Berdasarkan pengalaman menggunakan internet Indihome sejauh ini secara umum cukup memuaskan karna saya "masih" jarang mendapati gangguan jaringan, sekalipun ada solusinya cukup restart modem terlebih dahulu dan koneksi pun kembali normal. Begitulah saran dari mbak CS Indihome nya.

Lanjut ke pembahasan utama......

Cara Upgrade Speed Indihome Mudah Dan Cepat Terbaru 2020

Upgrade speed merupakan meningkatan kecepatan internet kamu yang semula 10 Mbps menjadi 20 Mbps, 30 Mbps, dan seterusnya. Speed yang kamu pilih tergantung dari kebutuhan kamu tentunya. Sebagai informasi tambahan, berikut tabel acuan kecepatan yang disarankan Indihome :

Kecepatan internet indihome

Syarat Upgrade Speed Indihome


  • Menginstall aplikasi MyIndihome (jika melalui aplikasi)
  • KTP, Nomor Internet, No. HP Aktif (Jika langsung melalui CS)

Apakah ada biaya yang harus dikeluarkan untuk upgrade speed Indihome ? Jawabannya tidak, hanya saja tentunya tagihan kamu setelah berhasil diupgrade akan bertambah sesuai dengan harga paket yang kamu pilih.

Langkah-langkah Upgrade Speed Indihome


Ada beberapa cara untuk upgrade speed internet Indihome yang bisa kamu pilih, diantaranya melalui sosial media (facebook dan twitter) atau melalui aplikasi MyIndihome. Disini saya memilih melalui twitter karna respondnya lebih cepat karna adanya interaksi secara langsung dengan Customer Service.



Tata cara :

  1. Kirim pesan/dm ke akun media sosial Indihome diatas
  2. Beritahukan tujuan kamu untuk upgrade Speed dengan melampirkan capture KTP, Nomor Internet, dan Nomor HP kamu yang aktif
  3. Kemudian tunggu respond dari CS, biasanya kamu diminta menunggu 1x24 jam untuk proses upgrade speed. 
 
Secara berkala kamu bisa test menggunakan test speed internet untuk memastikan speed internet kamu sudah terupgrade.

Batas FUP Indihome 2020

Informasi tambahan, paket internet Indihome memiliki jatah FUP setiap bulan yang berbeda-beda. Berikut FUP Indihome kecepatan 10 Mbps - 100 Mbps terbaru 2020 :
 
  • 10 Mbps 300 GB Bonus FUP 50GB = 350GB
  • 20 Mbps 500GB Bonus FUP 250GB = 750GB
  • 30 Mbps 700GB Bonus FUP 400GB = 110GB
  • 40 Mbps 900GB Bonus FUP 600GB = 1500GB
  • 50 Mbps 1200GB Bonus FUP 600GB = 1800GB
  • 100 Mbps 1800GB Bonus FUP 200GB = 2000GB

Demikianlah informasi Cara Upgrade Speed Indihome Mudah dan Cepat (2020) ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang ingin upgrade layanan paket indihome.

Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Speed Indihome Mudah dan Cepat (2020)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel