Happymod apk terbaru download dan cara menggunakannya

Download Happymod apk terbaru dan cara menggunakannya. Seorang gamer sejati wajib mengetahui aplikasi yang bagus ini karena memang layak untuk dicoba.

Ada banyak game yang telah beredar saat ini dan tentunya setiap orang memiliki daya tarik sendiri-sendiri. Bagi yang ingin mencoba game modifikasi maka Happymod adalah tempat terbaik.

Sesuai dengan namanya yaitu game modifikasi atau yang disebut juga dengan game mod adalah game yang memiliki tambahan fitur dari versi aslinya.

Game mod biasanya dikembangkan oleh developer pihak ketiga. Dengan kata lain developer resminya sama sekali tidak terlibat dengan pengembangan versi modifikasinya.

Mengenal Apa itu Happymod

Bagi sebagian orang tentunya ada yang baru pertama kali mendengar kata Happymod. Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa dengan semakin banyaknya minat orang untuk mencari game mod maka butuh platform khusus.

Nah, Happymod ini adalah pusatnya kumpulan game modifikasi mulai dari game jadul hingga game yang sedang trend saat ini.

Apabila kamu sedang memainkan game saat ini dan merasa kurang puas maka bisa mulai mencari game versi mod-nya. Sebagai contoh ingin menang dengan lebih mudah atau ingin mendapatkan item spesial maka versi mod bisa membantu.

Download Happymod apk terbaru

Karena Happymod adalah sebuah aplikasi yang menyediakan game mod maka secara otomatis tidak akan pernah tersedia di google play store. Begitu juga tidak akan pernah ada di app store untuk pengguna iphone produk apple.

Untuk bisa download happymod apk terbaru maka kamu memerlukan situs dari pihak ketiga yang menyediakan link aktifnya. Atau bisa juga menggunakan link berikut ini :

Download Happymod Apk terbaru

Selain bisa menggunakan link tersebut bisa juga mengunjungi situs happymod.com yang memang isinya khusus tentang apk tersebut.

Cara download dan install Happymod apk di Android

Karena bukan berasal dari google play store maka secara bawaan sistem android akan menolak install apk dari sumber lain.

Berikut ini langkah-langkah cara download dan install Happymod apk untuk pengguna HP android :

  • Langkah pertama silahkan download dahulu Happymod apk dari sumber yang sudah diberikan tadi
  • Download dan simpan ke storage lokal di HP yang nantinya ingin di install
  • Jika sudah berhasil mendapatkan file apk nya selanjutnya bisa tap dua kali
  • Akan muncul pesan pop up dan klik ok untuk memberi izin sistem android menginstall sumber apk tidak dikenal
  • Atau bisa juga masuk ke menu settings terlebih dahulu kemudian security -> install unknown app -> izinkan
  • Barulah setelah itu bisa memulai proses install seperti normalnya
  • Setelah install selesai maka Happymod apk siap untuk digunakan
  • Buka aplikasi tersebut kemudian cari game mod populer yang diinginkan
  • Selesai

Adapun agar aplikasi Happymod bisa berjalan dengan lancar maka pastikan kalau HP android yang digunakan sudah versi 4.4 keatas.

Untuk ukuran file apk ini juga terbilang kecil yaitu sekitar 10 MB saja yang bisa membuat HP entry level juga bisa ikut menikmatinya.

Semua fitur yang ada di Happymod bisa dipakai secara gratis. Dengan demikian setiap pengguna bisa menemukan semua game mod sampai puas untuk dicoba satu per satu.

Apakah Happymod aman ?

Pertanyaan ini tentunya sering muncul terutama untuk pengguna baru yang pertama kali mendengar Happymod. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Happymod ini 100 persen aman.

Baik untuk penggunaan jangka pendek maupun untuk penggunaan jangka panjang apk Happymod tetap aman untuk digunakan.

Dikatakan demikian sebab apk penyedia game mod ini 100 persen bisa digunakan tanpa perlu keluar uang sama sekali alias gratis sepenuhnya.

Apk Happymod ini juga sama sekali tidak meminta data diri yang aneh-aneh. Sehingga risiko menjadi semakin kecil bagi orang-orang yang ingin menggunakan aplikasi bagus ini.

Fitur-fitur Happymod

Apa saja fitur yang dimiliki Happymod ? Sebagai aplikasi yang sedang naik daun ini tentunya telah dibekali banyak fitur pendukung dan pastinya terbilang penting.

Ada sejumlah fitur penting dari apk Happymod ini yang sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu. Dan berikut ini beberapa diantaranya.

1. Support Bahasa Indonesia

Dukungan multi bahasa termasuk Bahasa Indonesia bisa menjadi kabar gembira untuk pengguna aplikasi yang kurang suka dengan bahasa asing.

Hingga saat ini setidaknya Happymod sudah mendukung lebih dari 40 bahasa seperti inggris, itali, turki, hingga Indonesia.

Sudah menjadi hal umum kalau setiap orang lebih suka menggunakan bahasanya sendiri agar bisa lebih mudah untuk mengetahui artinya.

2. Aman dari Virus

Kebanyakan aplikasi android yang bukan berasal dari google play store memang wajib kita curigai. Sebab pihak developer biasanya anonim alias tidak jelas asal usulnya.

Namun hal ini tidak berlaku untuk apk Happymod yang sudah terjamin untuk soal keamanannya bagi pengguna HP android.

Bisa dikatakan demikian karena saat proses install dan saat digunakan apk happymod ini tidak banyak meminta izin akses yang aneh-aneh. Jadi apk Happymod ini sudah pasti aman untuk digunakan.

3. Monitor Download yang lebih jelas

Aplikasi yang sedang di download atau yang sudah selesai download dapat di monitor dengan lebih mudah. Ada indikator yang jelas dan lengkap untuk mengelola unduhan dari banyaknya aplikasi game mod.

Tidak perlu khawatir jika ukuran apk game mod terbilang besar karena sudah ada fitur pause. Jadi bisa di resume alias dilanjutkan lagi tanpa perlu mengulang dari awal yang dapat membuat boros kuota internet.

4. Minim Iklan

Setiap pengguna HP android secara normal tentunya tidak akan suka dengan tampilan iklan atau ads yang mengganggu. Dan untungnya melalui happymod apk ini akan sangat jarang muncul iklan yang dapat mengganggu penggunanya.

Namun perlu diakui kalau happymod ini masih ada iklannya meskipun terbilang sedikit sekali. Masih terbilang wajar mengingat para pengguna aplikasi ini tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali alias bisa pakai secara gratis.

5. Tidak perlu buat akun

Tidak seperti google play store yang mewajibkan para penggunanya untuk login terlebih dahulu. Dengan menggunakan apk happymod maka para pengguna tidak perlu login sama sekali.

Dengan demikian artinya tidak perlu buat akun terlebih dahulu. Sehingga data pribadi penting kita bisa tetap aman karena dari awal memang tidak diminta sama sekali.

Fitur unggulan juga terlihat kalau apk happymod ini masih bisa dibuka walaupun tanpa koneksi internet sama sekali. Hal ini tentu berbeda sekali dengan pengguna google play store yang selalu memerlukan koneksi internet.

Penutup

Melalui apk Happymod kini setiap orang bisa dengan mudah untuk mencari game versi modifikasi yang ingin dimainkan sesuai suasana hati.

Bahkan melalui happymod saat ini tidak terbatas hanya pada aplikasi game saja tetapi juga tersedia aplikasi lain seperti sosial media versi mod.

Jadi apk happymod ini bisa menjadi pusatnya untuk mencari berbagai aplikasi menarik.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment