Cara Gratis Transfer Antar Bank Sampai 20x di Aplikasi DANA

Cara Gratis Transfer Antar Bank Sampai 20x di Aplikasi DANA
Fitur Transfer dan Tarik Saldo DANA
DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak memiliki fitur menarik. Layanan yang disediakan terbilang lengkap dan sangat membantu segala aktivitas transaksi yang sifatnya nontunai.

Mulai dari pembelian pulsa, paket data, token listrik, sampai pembayaran merchant online seperti Bukalapak dan Lazada bisa dilakukannya. Etss, tapi itu hanya beberapa dari sekian banyak yang bisa dilakukan menggunakan DANA yaa.

Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat pada postingan LewatOnline.com sebelumnya Tentang Aplikasi Dana Serta 4 Manfaat Menggunakannya

Mengenai fitur dan layanan, terdapat keunggulan tersendiri pada aplikasi DANA ini dibandingkan dengan aplikasi e-wallet lain yang cukup populer seperti Gopay maupun OVO.

Yakni layanan transfer antar bank gratis sampai 20 kali yang akan diberikan setiap bulannya. Ini tentu jauh lebih baik dari GOPAY dan OVO yang memberikan tarif sebesar Rp. 2.500 per sekali kirim ke rekening bank.

Bagaimana cara mendapatkan bebas biaya atau gratis transfer antar bank menggunakan DANA sampai 20 kali dalam sebulan ? Bukankah DANA hanya memberikan 10x kali bebas biaya transfer antar bank ?

Yaps, betul DANA memang memberikan fasilitas kirim / transfer uang ke rekening bebas biaya sebanyak 10x dalam sebulan. Tapi, sebenarnya kamu bisa mendapatkan lebih dari 10x atau sampai 20x dalam sebulan. Penasaran bagaimana caranya ?

Simak caranya berikut ini....

Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Sampai 20x Menggunakan Aplikasi DANA


Sebenarnya caranya mudah, tidak ada trik untuk mendapatkan gratis biaya transfer lebih dari 10x menggunakan aplikasi DANA ini. Begini langkah-langkahnya :

1. Transfer Uang Melalui Fitur Send / Kirim

Fasilitas kirim / send ini bisa kamu gunakan untuk mengirim uang ke rekening bank maupun ke sesama pengguna DANA dengan 10x gratis biaya admin untuk transfer bank. (Baca : Cara Transfer Saldo DANA ke Rekening Bank)

2. Transfer Uang Melalui Fitur Tarik / Cashout

Sedangkan tarik atau cashout bisa digunakan untuk menarik sejumlah uang atau saldo DANA kamu ke rekening bank dan melalui Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, Pegadaian dengan 10x gratis biaya penarikan / cashout. (Baca : Cara Tarik Saldo DANA di Alfamart).

Dengan begitu kamu akan mendapatkan total 20x gratis biaya transfer antar bank setiap bulan, lumayan bukan ?

Sebelumnya pastikan akun DANA kamu sudah PREMIUM agar bisa menggunakan fasilitas transfer uang ke rekening yaa. Untuk upgrade akun DANA menjadi PREMIUM cukup mudah kok kamu cukup menyiapkan ktp.

Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gratis Transfer Antar Bank Sampai 20x di Aplikasi DANA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel