Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia Mulai 10.000'an Aja!

Tamasia, Aplikasi Jual Beli Emas Online Aman Terpercaya
Aplikasi jual beli emas online Tamasia via tamasia.co.id
Salah satu cara investasi bagi pemula yang menguntungkan adalah dengan berinvestasi emas batangan. Sudah sejak lama emas menjadi barang berharga yang digunakan sebagai alat untuk memperoleh keuntungan.

Dua alasan kenapa emas menjadi pilihan tepat untuk investasi khususnya bagi pemula adalah tidak harus memerlukan modal yang besar dan sifatnya yang mudah dicairkan. Dengan hanya membeli emas beberapa gram kamu sudah bisa memulai untuk investasi emas dan tentu saja bisa menjualnya kembali kapan pun, tentunya saat harga emas sedang naik.

Hal yang cukup penting saat ingin berinvestasi emas adalah menentukan jenis emas apa yang ingin kamu investasikan, emas batangan atau perhiasan ? Tentu ini bisa kamu tentukan sendiri dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan emas batangan maupun emas perhiasan.

Dilain waktu akan LewatOnline.com bahas deh mana yang lebih baik dan menguntungkan, sekarang kita fokus dulu buat beli emas online di aplikasi Tamasia.

Tamasia Review

Sedikit LewatOnline.com ulas, jadi aplikasi Tamasia adalah platform digital untuk jual beli emas batangan online milik perusahaan teknologi bernama PT. Tamasia Global Sharia yang berasal dari Jakarta. Lewat aplikasi Tamasia ini kamu bisa beli emas batangan dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai Rp.10.000'an.

Fitur-fitur Aplikasi Tamasia
Fitur-fitur utama Tamasia via tamasia.co.id
Sebagai aplikasi yang tergolong ke dalam Fintech Tamasia saat ini sudah terdaftar di KEMKOMINFO dan diawasi oleh BAPPEBTI. Jadi untuk masalah keamanan dan kualitas layanan yang diberikan Tamasia nggak perlu kamu ragukan lagi. Pokonya aman!

Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang fitur yang ada di dalam Tamasia kamu bisa lihat diposting yang sudah pernah LewatOnline.com publish sebelumnya mengenai Cara Beli Emas Di Aplikasi Tamasia Plus Dapat Cashback 50rb Saldo Jenius lumayan untuk pengguna Jenius BTPN.

Langkah-langkah Membeli Emas di Aplikasi Tamasia

1. Pastikan kamu sudah download dan daftar di aplikasi Tamasia sudah disetujui, kemudian pada halaman utama pilih menu Beli Emas

Beli Emas Batangan Online di Tamasia

2. Pilih nominal pembelian emas yang tersedia 100rb, 250rb, 500rb, 750rb, dan 1jt. Atau kamu juga bisa memasukan nominal yang kamu inginkan (minimal 10rb) misalnya 300rb lalu tap Beli emas sekarang


3. Pilih juga metode pembayaran yang kamu inginkan, terdapat beberapa metode yaitu melalui Bank, Jenius Pay, OVO, Paytren, Gopay, Alfamart/Alfamidi. Disini LewatOnline.com menggunakan Jenius Pay sebagai metode pembayaran, alasannya tidak ada biaya admin/layanan yang dibebankan dan juga lebih cepat prosesnya


4. Konfirmasi pembelian dengan memastikan jumlah atau nominal sudah sesuai dan jangan lupa masukan $Cashtag Jenius kamu lalu tap Selesaikan pembayaran


5. Perhatikan batas waktu pembayaran menggunakan Jenius Pay 10 menit, jika lebih dari batas waktu maka pembelian emas kamu otomatis dibatalkan


6. Buka aplikasi Jenius kemudian tap lonceng pemberitahuan yang berada di sisi pojok kanan atas


7. Kamu akan melihat notifikasi permintaan uang dari Tamasia, tap BAYAR


8. Kemudian tap LANJUT

Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia

9. Lalu tap BAYAR

Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia

10. Untuk memastikan keamanan akun Jenius kamu masukan password lalu tap SUBMIT 

Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia

11. Selesai, pembelian emas di Tamasia menggunakan Jenius Pay berhasil. Silakan cek rincian transaksi kamu di menu TRANSAKSI > Lihat Riwayat Pembelian pada aplikasi Tamasia.

Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia

Gimana mudah bukan beli emas batangan online di aplikasi Tamasia ? Dengan membeli emas batangan melalui media teknologi (aplikasi) menjadikan proses transaksi emas lebih cepat, aman, dan mudah.

Sedikit informasi tambahan, emas yang kamu beli di Tamasia merupakan emas yang berasal dari emas batangan antam dengan kadar 99.99% jadi sudah dipastikan bahwa emas yang dicetak adalah emas asli.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membeli Emas di Aplikasi Tamasia Mulai 10.000'an Aja!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel