Aplikasi Jenius Lemot? Begini Cara Login Jenius via Web

Cara Login Jenius via Web
Jenius web based via 2secure.jenius.co.id
Bagi kamu pengguna Jenius pasti sudah sering melakukan transaksi, menabung, dan mengatur keuangan dari aplikasi. Hanya dengan menggunakan smartphones mengontrol dan mengatur keuangan menjadi mudah berkat adanya aplikasi Jenius dari Bank BTPN ini.

Jenius merupakan inovasi digital banking di Indonesia yang menawarkan kemudahan dalam mengatur kehidupan finansial dengan memanfaatkan perkembangan teknologi finanasial (fintech) sebagai medianya.

Buka rekening bank, transfer, bayar tagihan, dan blokir kartu debit atm nggak perlu dateng ke bank atau atm lagi cukup lewat genggaman tangan dan jemari kamu.

Selain bisa mengontrol keuangan rekening Jenius dari aplikasi mobile berbasis Android dan iOS, kamu juga bisa membuka dan melihat rincian akun kamu melalui website dengan cara login Jenius via web layaknya internet banking seperti KlikBCA milik bank BCA.

Cara Login / Membuka Akun Jenius via Web

Caranya mudah banget, silakan kamu akses alamat web internet banking resmi milik Jenius di https://2secure.jenius.co.id/ kemudian masukan alamat email dan password Jenius kamu lalu klik LOG IN

Login Jenius via web

Setelah itu, buka SMS dari Jenius yang memberikan kode OTP untuk proses verifikasi saat login

Permintaan kode OTP login Jenius via Web

Setelah memasukan kode verifikasi kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman dashboard akun Jenius kamu

Tampilan Jenius Web

Dan selesai, mudah bukan?

Sama seperti saat mengakses melalui aplikasi Jenius berbasis mobile, kamu juga bisa menggunakan seluruh fitur yang ada pada aplikasi Jenius berbasis web untuk berbagai aktivitas keuangan seperti transfer uang, top up saldo ovo, top up saldo gopay, dan lain-lain.

Selain itu cara ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang merasa aplikasi Jenius lemot atau lambat saat dibuka melalui smartphones.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Jenius Lemot? Begini Cara Login Jenius via Web"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel