Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru 2023 (Double FUP)

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Bulanan Terbaru 2021

Bagi kamu yang suka berselancar di Internet menggunakan gadget entah itu smartphones atau tablet hal yang sangat penting untuk kamu persiapkan adalah kuota paket internet yang memadai.

Apa jadinya jika lagi asyik berinternetan seperti streaming video di Youtube tiba-tiba kuota atau paket internet kamu habis, rasanya menjengkelkan bukan ?

Apalagi saat ini internet bagi sebagian orang udah jadi sebuah kebutuhan primer yang nggak bisa dipisahkan lagi. Dengan maksud lain internet itu pokonya penting banget buat menunjang segala aktivitas kita sehari-hari.

Berbicara mengenai paket internet, pemilihan provider atau operator seluler juga kamu harus perhatikan karna akan berpengaruh terhadap kualitas jaringan dan harga yang kamu dapatkan saat membeli paket internet.

Salah satu provider yang banyak dipilih untuk mendapatkan paket internet murah tapi dengan jaringan 4G LTE nya yang cukup bagus adalah Smartfren.

Awalnya sih Smartfren ini provider atau operator CDMA tapi sekarang dengan produk jaringan 4G LTE dan dikeluarkannya kartu perdana Smartfren GSM yang bisa dipakai untuk semua hp 4G mungkin statusnya dapat dikatakan sudah berubah menjadi operator 4G GSM.

Paket Internet Unlimited Smartfren

Hal yang cukup menarik dan menggoda dari Smartfren yaitu saat dikeluarkannya paket internet unlimited 4G murah. Hanya dengan bermodalkan 65rb (pada saat itu) kita bisa menikmati paket internet unlimited Smartfren bulanan selama 24 jam penuh untuk semua aplikasi. Nggak ada batasan jam tertentu maupun aplikasi tertentu, pokonya bener-bener unlimited (bersyarat).

Dan berdasarkan pengalaman menggunakan paket internet Smartfren unlimited ini memang sih sayangnya berlaku ketentuan FUP (Fair Usage Policy) yang berdampak terhadap kecepatan internet yang kita dapatkan.

Maksudnya, jadi dalam 1 hari kita dapat jatah batas pemakaian wajar atau FUP 1GB atau 1.5GB dengan kecepatan normal. Setelah tercapai atau pemakaian melebihi batas yang ditentukan kecepatan otomatis di drop jadi 128Kbps.

Meski kecepatan internet diturunkan kamu masih tetap bisa kok buat browsing, chattingan, dan streaming youtube dengan kualitas 240p-360p dengan syarat kualitas jaringan atau sinyal 4G di tempat kamu bagus.

[UPDATE] Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren Bulanan Terbaru 2022 dengan Bonus FUP

Pastikan sebelumnya kamu sudah berhasil mengaktifkan kartu perdana Smartfren 4G GSM dan pastinya smartphones milik kamu juga dapat menggunakan kartu Smartfren 4G, untuk mengetahui daftar hp apa saja yang bisa menggunakannya lihat disini.

Terdapat 2 pilihan paket internet unlimited bulanan Smartfren terbaru 2022 ini yang bisa kamu pilih dengan harga yang berbeda dari harga saat promo, yakni Super 4G Unlimited Monthly 80rb (FUP 1GB/hari + 1GB Bonus) dan Super 4G Unlimited Monthly 100k (FUP 1.5GB/hari + 1GB Bonus).

1. Super 4G Unlimited Monthly 80k

Cara daftar atau membeli paket ini mudah banget, pertama bisa melalui aplikasi atau tanpa aplikasi melalui USSD. Karna alasan lebih mudah dan cepat, terutama bagi yang belum menginstall aplikasi My Smartfren. Untuk daftar silakan tekan *123*3*5*1#

2. Super 4G Unlimited Monthly 100k

Untuk daftar paket internet unlimited bulanan dengan FUP per hari yang lebih besar (1,5GB dan bonus 1,5GB) ini silakan tekan *123*3*5*2#

Pada saat pembelian ada 2 opsi, yaitu beli sekali (1. Ya) atau otomatis diperpanjang (2. Berlangganan) silakan pilih sesuai keinginan kamu.

Mungkin hanya sampai disini saja dulu, jika ada pertanyaan seputar pembahasan kali ini silakan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian, semoga bermanfaat.

 

Bagikan Postingan:

Leave a Comment