Cara Top Up Saldo OVO Tanpa Biaya Admin Menggunakan Jenius

Cara Top Up Saldo OVO Tanpa Biaya Admin Menggunakan Jenius
Top up OVO via ovo.id

Ada banyak cara dalam mengisi saldo atau top up OVO yang bisa kamu pilih diantaranya top up OVO melalui Alfamart, ATM Bank / Mobile Banking (BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, dll), Kartu Debit, OVO Booth, dan Pengemudi Grab.

Selain beberapa metode yang disediakan tersebut ada alternatif lain yang bisa kamu coba untuk mengisi saldo OVO yang terbilang mudah dan lebih cepat yakni dengan menggunakan Jenius. Jika kamu belum tau apa itu Jenius silakan Mengenal Jenius terlebih dahulu.

Selain bisa dimanfaatkan untuk transfer uang antar bank gratis alias tanpa biaya admin Jenius juga memiliki fitur bernama e-Wallet Center yang berfungsi untuk mengisi saldo beberapa dompet digital seperti DANA, GOPAY, LinkAja, M-Tix, dan OVO yang akan LewatOnline.com bahas sekarang ini.

Langsung saja berikut langkah-langkah cara top up saldo OVO gratis tanpa biaya admin menggunakan Jenius.

1. Pastikan kamu sudah punya akun atau rekening Jenius, cara buatnya gampang kok lihat disini Cara Daftar Akun Rekening Jenius BTPN dan pastiin juga saldo di rekening Jenius kamu cukup, percuma dong mau top up saldo OVO tapi saldo di rekening Jenius kamu nggak ada. Kamu bisa liat Cara Top Up Saldo Jenius Tanpa Biaya Admin

2. Buka aplikasi Jenius dan pilih menu e-Wallet Center

e-Wallet Center Jenius BTPN

3. Tambahkan daftar e-Wallet OVO kamu dengan mengklik Tambah e-Wallet

4. Kemudian masukan no. hp yang terdaftar pada akun OVO kamu lalu klik LANJUT

5. Pastikan rincian akun OVO kamu sudah sesuai lalu klik SIMPAN

6. Pilih Top Up akun OVO kamu

7. Masukan jumlah yang ingin kamu top up lalu klik LANJUT

8. Periksa kembali rincian, terlihat bahwa top up OVO melalui Jenius gratis tanpa ada biaya transaksi. Klik TOP UP

9. Masukan password akun Jenius kamu lalu SUBMIT

10. Selesai kamu telah berhasil top up saldo OVO dengan menggunakan Jenius. Silakan cek kembali pada akun OVO untuk memastikan uang sudah terkirim.

Top Saldo OVO dari Jenius

Mudah bukan ? Dengan menggunakan fitur e-Wallet Center dari Jenius ini tentu memberikan kemudahan dan manfaat yang cukup berguna, terlebih lagi jika kamu sering membutuhkan saldo dompet digital disaat yang mendadak top up langsung cukup menggunakan genggeman tangan saat itu juga.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment