Cara Beli Emas Di Aplikasi Tamasia Plus Dapat Cashback 50rb Saldo Jenius

Cara Beli Emas Di Aplikasi Tamasia Plus Dapat Cashback 50rb Saldo Jenius
Promo Beli Emas Tamasia, Dapat Cashback 50rb Saldo Jenius (sumber: tamasia.co.id)

Sekilas Tentang Aplikasi Tamasia

Tamasia adalah platform aplikasi mobile yang menyediakan fasilitas jual beli emas online terpercaya secara aman dan syariah. Tamasia merupakan produk digital yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi PT Tamasia Global Sharia yang bekerja sama dengan PT. ANTAM sebagai penyuplai emas cetakan dengan kadar emas murni 99,99%.

Lewat aplikasi Tamasia hanya dengan Rp. 10.000 kamu sudah bisa memiliki emas dengan cara yang  mudah dan cepat melalui genggaman atau smartphones. Tercatat sudah lebih dari 100.000 orang yang telah menggunakan dan bertransaksi emas melalui aplikasi Tamasia.

Apakah Aplikasi Tamasia Aman dan Terpercaya ?

Tentu, aplikasi Tamasia dipastikan aman dan terpercaya karena berada dibawah pengawasan BAPPEPTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan sudah terdaftar di KEMKOMINFO.

Selain itu juga, emas yang dibeli melalui Tamasia merupakan emas cetakan yang berasal dari Antam sebagai mitra resmi penyuplai emas. Emas yang kamu beli juga akan disimpan dan diasuransikan di kustodian terpercaya di Indonesia. Jadi jangan takut deh kalau Tamasia akan melakukan penipuan, sudah pasti aman kok!

Fitur-fitur Aplikasi Tamasia

Fitur aplikasi jual beli emas online Tamasia (sumber : tamasia.co.id)
Setelah mengetahui apa itu aplikasi Tamasia sekarang ketahui juga fitur apa aja sih yang ada di dalam aplikasi jual beli emas online ini.

1. Beli & Jual Emas

Nah namanya juga aplikasi jual beli emas, tentu fitur utamanya adalah jual beli emas. Dengan fitur ini kamu bisa membeli emas dengan minimal pembelian senilai 10rb'an aja yang nantinya akan terconvert menjadi emas. Untuk penjualan emas pertama kali kamu harus memiliki saldo minimal 1 gram dan setelahnya baru kamu bisa menjual emas dengan minimal 0,02 gram.

2. Transfer Emas

Selain dapat dijual kembali emas yang kamu punya juga bisa ditransfer ke sesama pengguna Tamasia dengan proses yang mudah dan cepat. Cukup masukan nomor ponsel teman, saudara, atau siapapun yang ingin kamu berikan emas. Pastikan nomor ponsel mereka sudah terdaftar pada aplikasi Tamasia.

3. Cetak Emas

Selain bisa ditabung, emas yang kamu beli di aplikasi Tamasia juga bisa dicetak ke dalam bentuk emas fisik. Dengan minimal memiliki 1 gram emas kamu sudah bisa mendapatkan kepingan emas murni dengan kadar 99.99% dari Antam yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

4. Impianku

Buat target impian kamu menjadi kenyataan dengan fitur Impianku, fitur ini merupakan fitur pencapain dengan cara menyisihkan gram emas yang kamu tabung ke dalam Impian yang bisa dibuat dan disesuaikan jumlahnya. Misal, impian kamu jalan-jalan ke Hongkong dengan budget yang juga sudah kamu tentukan sendiri jumlah dan target berapa lama untuk mencapainya dengan rutin membeli emas sampai saldo kamu mencapai jumlah yang sudah ditentukan.

Cara Beli Emas Melalui Aplikasi Tamasia Plus Dapat Cashback 50rb Saldo Jenius

Caranya mudah, pertama download aplikasi Tamasia di Google Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS. Setelah itu lakukan pendaftaran akun sampai akun kamu terverifikasi dengan mengikuti langkah-langkah yang diintruksikan dan jangan lupa masukan kode referal : DSTOGZ3.

Setelah akun kamu berhasil dibuat, sekarang saatnya lakukan pembelian emas melalui aplikasi Tamasia. Untuk mendapatkan cashback senilai Rp. 50.000 minimal pembelian emas Rp. 500.000 dalam 1 bulan selama promo berlangsung yakni dibulan Oktober 2019 dan wajib melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran dengan Jenius Pay.


Cashback senilai Rp. 50.000 akan kamu terima maksimal 10 hari kerja dibulan berikutnya ke dalam rekening Jenius kamu.

Casback beli emas melalui Tamasia dengan Jenius Pay
Setelah mendapatkan cashback kamu bisa menjual saldo emas yang sudah dibeli pada saat harga jual emas berada diharga tertinggi dengan rutin mengecek grafik harga emas pada aplikasi Tamasia yang diperbaharui setiap harinya mengingat harga emas selalu berubah-ubah setiap saat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Emas Di Aplikasi Tamasia Plus Dapat Cashback 50rb Saldo Jenius"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel