5 Hal Yang #KAMUHARUSTAU Tentang INDOZONE!

5 Hal Yang #KAMUHARUSTAU Tentang INDOZONE!

Dahulu untuk mendapatkan informasi dan berita terbaru seseorang harus berlangganan koran manual yang dicetak kemudian dikirimkan ke alamat rumah. Ya, tapi itu dulu! sebuah kebiasaan lama yang sudah mulai ditinggalkan.

Beruntungnya kita sebagai Generasi Millenial dan Gen Z dilahirkan atau hidup diera digital yang serba cepat, mudah, dan praktis. Salah satu kemudahan yang bisa kita dapatkan adalah kemudahan dalam mengakses informasi melalui Internet.

Internet merupakan media yang bersifat global, artinya  dengan menggunakan Internet kita bisa mengetahui apa saja yang terjadi diseluruh belahan dunia manapun.

Maka dari itu khususnya para anak muda gunakanlah internet dengan bijak dan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Mulai sekarang buang jauh-jauh deh kebiasaan online kamu yang ngabisin dan ngebuang waktu cuman buat main media sosial!

Salah satu contoh pengunaan internet yang bijak adalah untuk menambah wawasan. Cari informasi sebanyak mungkin terutama pada bidang yang kamu sukai. Kunjungi situs atau website  yang memberikan informasi, berita dan konten yang up to date.

Berbicara mengenai website yang menyajikan konten up to date kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan website yang menarik untuk kamu kunjungi, khususnya kaum Millennials dan Gen Z bernama INDOZONE.

Tentang INDOZONE

Tentang Website INDOZONE
www.indozone.id
INDOZONE adalah Multi-Platform News and Entertainment Media yang dikhususkan untuk kamu para anak muda atau Millennials dan Gen Z yang haus akan informasi atau konten-konten terbaru yang edukatif, menarik, dan tentunya memberikan dampak yang positif.
Berawal dari akun Instagram yang dibuat pada 18 September 2014 sampai saat ini INDOZONE telah berkembang dan sudah menjelma menjadi media online besar yang ada di Indonesia. INDOZONE juga sudah berbentuk badan hukum atau perusahaan bernama PT. INDOZONE MEDIA INDONESIA.

5 Hal Yang #KAMUHARUSTAU Tentang INDOZONE

1. Konten Berkualitas dan Lengkap

Konten yang disajikan INDOZONE terbilang berkualitas dan lengkap, mulai dari berita terbaru, politik, hiburan, perkembangan teknologi, kesehatan, olahraga, film, musik, otomotif, dan lain-lain yang sedang hangat atau viral bisa kamu temukan disini.

2. Tersedia Dalam Berbagai Platform

Tak hanya ada dalam 1, 2, atau 3 platform media sosial, INDOZONE bisa kamu temukan di berbagai macam platform diantaranya :

3. Fokus Untuk Generasi Millennial dan Gen-Z

INDOZONE merupakan media online yang menyediakan konten-konten menarik bagi para pembaca usia muda atau Millennials yang lahir diatas tahun 1980’an hingga 1997 dan Gen Z yaitu mereka yang lahir tahun 1990’an hingga 2000’an.

4. Aktual dan Terpercaya

Konten dan berita yang disajikan tidak diragukan lagi kebenarannya, INDOZONE merupakan media online yang terpercaya dan sudah dipastikan menyajikan informasi dan berita berdasarkan fakta.

5. Nggak Perlu Bayar, Gratis!

Kamu bisa menikmati konten-konten up to date yang menarik dan informatif dari INDOZONE tanpa harus membayar biaya untuk berlangganan. Cukup ikuti INDOZONE di platform yang kamu gunakan dan buka www.indozone.id dari laptop atau smartphones kamu.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan INDOZONE

Dibanding media online lain, INDOZONE memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  • Loading website cepat & responsive untuk perangkat mobile
  • Navigasi website tertata rapih
  • Konten fresh dan menarik disajikan dalam bentuk artikel berupa tulisan, infografik, dan videografik
  • Tidak banyak iklan

Kekurangan INDOZONE

Selain memiliki kelebihan, INDOZONE juga tentu memiliki beberapa kekurangan yakni :
  • Fitur member masih dalam tahap pengembangan
  • Belum tersedia dalam platform mobile apps (harus membukanya terlebih dahulu dengan browser)

Kesimpulan

INDOZONE merupakan media online yang sangat cocok untuk para generasi millennials dan gen z. Tak hanya menarik dan fresh, konten-konten yang disajikan INDOZONE pun aktual, terpercaya, dan pastinya memberikan dampak yang positif bagi pembacanya. 

Demikianlah ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan.
Bagikan Postingan:

Leave a Comment