4 Aplikasi Investasi Emas Online Yang Aman Dan Terpercaya

4 Aplikasi Investasi Emas Online Yang Aman Dan Terpercaya

Emas merupakan salah satu produk investasi yang bisa dipilih khususnya bagi pemula. Salah satu alasan emas sebagai pilihan yang tepat untuk berinvestasi karna emas merupakan barang yang mudah untuk dicairkan atau diperjualbelikan. Dengan harga yang cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya emas diharapkan bisa menghasilkan keuntungan dimasa yang akan datang.

Grafik harga emas 1 tahun terakhir (sumber : goldprice.org)
Biasanya kebanyakan orang khususnya wanita membeli emas dengan cara datang langsung ke toko emas dalam bentuk perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, dan sebagainya lalu menyimpannya atau digunakan sebagai penunjang penampilan.

Memang tidak ada yang salah dengan cara seperti itu, tapi jika kamu berniat untuk investasi emas dalam jangka panjang dan untuk menghasilkan keuntungan disarankan untuk berinvestasi emas dalam bentuk batangan.

Kenapa sebaiknya investasi emas batangan ? Alasannya emas batangan jauh lebih menguntungkan dibanding dengan emas yang sudah menjadi perhiasan karna kamu tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra dan terhindar dari emas perhiasan palsu jika membelinya disembarang tempat.

Belilah emas batangan untuk investasi ditempat terpercaya seperti PT. ANTAM dan Pegadaian. Selain itu juga kamu bisa membeli emas melalui aplikasi jual beli emas online terpercaya yang LewatOnline.com sebutkan dibawah ini.

4 Aplikasi Investasi Emas Online Yang Aman Dan Terpercaya

1. Tamasia - Beli Emas Suka-suka

Tamasia adalah sebuah aplikasi mobile atau platform jual beli emas online yang dikeluarkan oleh PT Tamasia Global Sharia yang aman dan terpercaya karna sudah terdaftar di KEMKOMINFO serta diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Aplikasi Tamasia memiliki fitur utama antara lain Beli Emas, Jual Emas, Transfer Emas, dan Cetak Emas. Kamu dapat membeli emas mulai Rp. 10.000, menyimpan emas dan menjual emas kapanpun kamu mau dengan mudah hanya melalui smartphones atau mencetaknya menjadi emas antam fisik.

2. Pegadaian Digital

Selain dapat membeli emas dengan datang ke Pegadaian langsung kini kamu bisa beli dan jual emas melalui aplikasi Pegadaian Digital yang dikeluarkan oleh PT. Pegadaian (Persero) . Layanan Pegadaian berbasis aplikasi ini tidak hanya bisa melakukan transaksi jual beli emas saja, tapi bisa juga untuk layanan Pegadaian lainnya seperti Gadai Online, Gadai Tabungan Emas (GTE), Pengajuan Pembiayaan Usaha Online, dan lain-lain. Kamu bisa membeli emas dengan minimal pembelian 0.01 gram.

3. e-mas : Aplikasi jual beli & cek harga emas terkini


Melalui aplikasi mobile e-mas ini, jual beli, dan titip emas menjadi mudah, praktis, serta menghemat waktu. Dengan menggunakan aplikasi e-mas kamu dapat membeli, menjual, menyimpan, atau mentransfer emas dengan mudah di mana dan kapan saja. Minimal pembelian emas di aplikasi e-mas hanya Rp. 10.000'an. Untuk perizinan e-mas sudah terdaftar di KEMKOMINFO dan diawasi oleh BAPPEBTI.

4. IndoGold - Jual Beli Emas Terpercaya

Sama seperti 3 aplikasi yang telah disebutkan diatas, IndoGold adalah aplikasi mobile yang menyediakan layanan jual beli emas online dengan fasilitas titipan yang disimpan secara aman dan dapat dicetak menjadi emas fisik lalu dikirimkan ke alamat rumah kamu. IndoGold terdaftar di KEMKOMINFO serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Penutup

Itulah 4 Aplikasi Investasi Emas Online Yang Aman Dan Terpercaya yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memulai investasi emas online yang mudah, cepat, praktis, dan aman. Jika ada pertanyaan terkait pembahasan ini jangan ragu untuk mengirimkannya pada kolom komentar dibawah.

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Investasi Emas Online Yang Aman Dan Terpercaya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel