Cara Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya Admin Sepeserpun

Cara Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya (Gratis)

GOPAY adalah uang elektronik yang digunakan sebagai alat pembayaran yang ada didalam aplikasi Gojek, biasanya GOPAY dipakai untuk membayar layanan seperti GoRide, GoCar, GoFood, dan lain-lain.

Selain itu, saldo atau balance ini juga bisa digunakan sebagai metode pembayaran nontunai di tempat-tempat yang menerima pembayaran dengan GOPAY.

Hal terpenting saat akan menggunakan GOPAY adalah memastikan saldo yang dimiliki cukup untuk melakukan transaksi dengan mengisi atau top up terlebih dahulu.

Ada beberapa metode top up saldo GOPAY yang bisa kamu pilih, diantaranya dengan cara transfer bank, driver gojek, minimarket (Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson), dan Pegadaian.

Dari beberapa cara top up saldo tersebut, hanya melalui driver gojek yang bebas biaya admin dengan syarat kamu harus memesan layanan GoRide, GoCar, GoFood, atau GoShop terlebih dahulu. Sedangkan, Biaya top up saldo melalui Bank Tansfer, Alfa Group, dan Pegadaian berkisar 1.000 - 2.000 per pengisian.

Bagi kamu yang ingin berhemat tenang LewatOnline.com akan memberikan tips dan trik top up saldo GOPAY gratis tanpa biaya admin dengan mudah. Penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini:

Cara Top Up Saldo GO-PAY Gratis Tanpa Biaya Admin

Caranya mudah yakni dengan memanfaatkan fitur yang ada pada aplikasi OVO, jadi pastikan kamu sudah menginstall dan mendaftar akun OVO sebelumnya. Jika belum kamu bisa baca Cara Registrasi OVO dan 4 Manfaat Menggunakannya dan Cara Top Up Saldo OVO Termudah

Setelah memiliki akun dan saldo OVO yang cukup, kamu hanya perlu memilih fitur Transfer ke Rekening Bank tujuan PERMATA BANK dengan Nomor Rekening 898+No HP yang terdaftar pada aplikasi Gojek.

Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka aplikasi OVO, pilih fitur Transfer

Cara Top Up Saldo GO-PAY Gratis Tanpa Biaya Admin


2. Lalu pada menu Penerima Baru pilih Ke Rekening Bank

Transfer Saldo OVO ke GOPAY

3. Pilih bank tujuan PERMATA BANK (wajib!), Nomor Rekening : 898+NoHP (contoh: 898081234567890), dan Nominal Transfer yang diinginkan kemudian pilih LANJUTKAN

Top Up Saldo GOPAY Tanpa Biaya Admin via OVO

4. Akan tampil Konfirmasi Transfer yang memberikan rincian penerima dan nominal yang akan ditransfer, pastikan nama penerima yang tertera adalah nama akun GOPAY kamu lalu tap/klik TRANSFER

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY

Jika berhasil akan muncul seperti tampilan dibawah ini

Cara Top Up Saldo GO-PAY Gratis Tanpa Biaya Admin
Dan muncul notifikasi dari aplikasi Gojek bahwa top up telah berhasil dilakukan melalui PERMATA ATM Bersama.

Cara Top Up Saldo GO-PAY Gratis Tanpa Biaya Admin

Selesai, kamu sudah berhasil isi saldo GOPAY tanpa biaya admin sepeserpun. Perlu diketahui transfer / top up menggunakan OVO memiliki batas kuota 10 kali dalam 1 bulan dan jika kuota kamu sudah habis masih ada cara lainnya yaitu Cara Top Up Saldo GOPAY Tanpa Biaya Admin Dengan Jenius. Dengan mengisi saldo melalui cara ini lumayan bisa menghemat jika kamu sering melakukan top up GOPAY.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya Admin Sepeserpun"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel