Cara Top Up OVO Termudah Dan Cepat

Cara Top Up OVO Termudah Dan Cepat

Setelah mengetahui Cara Registrasi OVO dan 4 Manfaat Menggunakannya kini saatnya kamu mengisi saldo OVO Cash agar bisa menggunakan OVO sebagai metode pembayaran yang mudah dan praktis.

Dengan memiliki saldo yang cukup kamu bisa dengan leluasa untuk bertransaksi menggunakan OVO dan perlahan mulai beralih dari cara pembayaran lama ke cara pembayaran baru menggunakan uang elektronik.

Top Up saldo OVO dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, diantaranya melalui :

1. ATM
2. Internet/Mobile Banking
3. Kartu Debit
4. OVO Booth
5. Alfamart

Silakan pilih yang sesuai dan menurutmu paling mudah. Disini akan dicontohkan top up OVO melalui BCA, lebih tepatnya via m-BCA. Belum punya rekening BCA? Baca : Cara Membuat / Buka Rekening BCA Online Terbaru Dengan Mudah

Kenapa via m-BCA? Alasannya karna lebih mudah dan cepat, dalam hitungan detik saldo OVO Cash sudah masuk tanpa perlu menunggu lama dan yang terpenting adalah dilakukan melalui genggaman tangan kapan dan dimana saja, tidak perlu mengunjungi tempat-tempat tertentu hanya untuk top up OVO.

Tapi bukan berarti top up OVO ini hanya bisa dilakukan melalui m-BCA saja, via mobile banking bank lain seperti BNI, BRI, Mandiri, dan lain-lain juga bisa (tergantung bank apa yang kamu gunakan).

Lalu bagaimana jika kamu tidak memiliki rekening bank? Kamu bisa memilih top up OVO di Alfamart (dikenakan biaya top up) atau OVO Booth (gratis biaya top up).

Cara Top Up OVO via m-BCA (BCA Mobile Banking)


1. Buka aplikasi BCA mobile dan pilih m-Transfer

Cara Top Up OVO via m-BCA

2. Kemudian pilih BCA Virtual Account


3. Lalu pada Input No. Virtual Account masukan: 39358+no. hp yang terdaftar pada akun OVO, contoh 3935808123456789 kemudian Send


4. Pastikan nama akun OVO kamu sesuai dan pilih OK jika sudah benar


5. Tentukan jumlah yang ingin di top up ke saldo OVO Cash (minimal Rp. 20.000) lalu OK

Masukan Jumlah Transfer / Top Up OVO

6. Masukan PIN m-BCA kamu lalu tap OK


7. Top up OVO berhasil, silakan cek kembali ke dalam aplikasi OVO apakah saldo kamu sudah bertambah/tidak

Top Up OVO via m-BCA Berhasil

Saldo OVO Cash dari BCA

Selesai, kini kamu sudah mempunyai saldo OVO Cash dan bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti beli pulsa, token listrik, dan melakukan pembayaran lainnya pada merchant yang telah bekerja sama dengan OVO.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up OVO Termudah Dan Cepat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel