Cara Menghubungkan Kartu Debit Jenius BTPN ke Aplikasi DANA

Cara Menghubungkan Kartu Debit Jenius BTPN ke Aplikasi DANA

Penggunaan dompet digital (e-wallet) sekarang ini sudah menjadi hal yang lumrah, transaksi yang dilakukan dengan memanfaatkan teknologi ini memberikan kemudahan dan kepraktisan  dalam segala aktivitas transaksi yang dilakukan.

Salah satu aplikasi dompet digital yang cukup populer dan biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia ialah DANA, dengan aplikasi DANA kita dapat melakukan transaksi online/offline  lebih mudah dan praktis di tempat atau merchant DANA.

Jadi, selain dipakai untuk pembayaran yang sifatnya online (dilakukan pada e-commerce) DANA juga bisa kamu gunakan sebagai metode pembayaran di tempat-tempat fisik yang sudah menjadi merchant partner DANA.

Untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi DANA tentu kamu sudah dan harus memiliki sejumlah saldo yang cukup karna transaksi pembayaran nantinya akan diambil dari saldo yang tersimpan didalam aplikasi DANA kamu.

Baca : Cara Top Up Saldo DANA

Selain dengan saldo, kamu juga bisa menggunakan Kartu Bank (Debit & Credit) sebagai sumber pembayaran yang akan digunakan untuk bertransaksi melalui aplikasi DANA. Jenis kartu bank yang bisa dihubungkan atau ditambahkan ke aplikasi DANA, yaitu kartu Debit/Credit jaringan Visa atau MasterCard.

Dan dikesempatan kali ini LewatOnline.com akan memberikan langkah-langkah cara menghubungkan atau menambahkan kartu debit bank ke aplikasi DANA, disini LewatOnline.com menggunakan kartu debit e-Card Visa dari Jenius BTPN. Belum punya debit / rekening Jenius ? Baca : Cara Daftar Rekening Online Jenius BTPN

Cara Menghubungkan Kartu Debit Jenius BTPN ke Aplikasi DANA

1. Buka aplikasi DANA, pilih menu Akun / Me

Cara Menghubungkan Kartu Debit Jenius BTPN ke Aplikasi DANA

2. Pilih Saved Card


3. Tambahkan kartu Debit & Credit dengan tap/klik + NEW CARD


4. Masukan detail kartu yang kamu gunakan seperti Card Number, Expiry Date, dan CVV lalu CONTINUE


5. Masukan 6 digit kode OTP yang dikirimkan Bank BTPN ke smartphone kamu via SMS, lalu tap/klik SUBMIT



6. Tunggu beberapa saat hingga proses 3-D Secure selesai

7. Dan selesai, kartu Debit e-Card Visa dari Jenius BTPN berhasil terhubung ke aplikasi DANA 


Dengan menambahkan dan menggunakan kartu debit maupun kredit ke dalam aplikasi DANA bisa lebih memudahkan dalam segala transaksi yang akan dilakukan karna kamu tidak perlu lagi untuk mengisi / top up saldo DANA terlebih dahulu, cukup gunakan sumber dana yang berasal dari kartu bank tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungkan Kartu Debit Jenius BTPN ke Aplikasi DANA "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel