2 Cara Top Up / Isi Saldo Jenius Paling Mudah

2 Cara Top Up / Isi Saldo Jenius Paling Mudah

Setelah mempunyai rekening Jenius dan berhasil melakukan aktivasi sampai status akun kamu aktif, hal yang perlu dilakukan selanjutnya adalah mengisi atau top up saldo akun Jenius.

Dengan mengisi saldo akun Jenius maka  kamu bisa memulai menggunakan fitur-fitur didalamnya terutama untuk bertransaksi ataupun mengelola keuangan melalui aplikasi Jenius. Jadi, pastikan segera top up saldo kamu.

Lalu bagaimana cara top up saldo Jenius ? Ada 2 cara atau metode untuk mengisi saldo Jenius yakni :

1. Setor Tunai

Jika memilih setor tunai maka kamu harus mendatangi Jenius Center dengan cara mandiri setor tunai melalui mesin TCR (Hanya tersedia di Kota Kasablanka) atau melalui teller di kantor cabang bank BTPN terdekat di daerah kamu.

2. Transfer Bank

Metode transfer bisa dilakukan dari bank apa saja seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, dan lain-lain. Dengan metode transfer antar bank ini dirasa lebih cepat dibandingkan dengan setor tunai manual, namun tentunya kamu akan dikenakan biaya sama seperti mentransfer ke bank lain sebesar Rp. 6.500, terkecuali kamu mentransfernya dari bank BTPN.

Untuk caranya pilih transfer antar bank / lain dari rekening ATM kamu, kemudian masukan kode bank BTPN 213+(No. rekening Jenius kamu) contoh : 21390013733166. No. Rekening akun Jenius dapat dilihat di menu Profile seperti gambar dibawah ini

2 Cara Top Up / Isi Saldo Jenius Paling Mudah

Untuk mengisi saldo akun Jenius yang paling mudah saat ini adalah dengan cara transfer bank melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking, ataupun SMS Banking yang lebih cepat dan efisien karna bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

Kamu juga bisa mengisi saldo akun Jenius tanpa dikenakan biaya admin, selengkapnya baca Cara Top Up Saldo Jenius Tanpa Biaya Admin

Setelah saldo terisi kamu dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan atau khusus sebagai tabungan yang disimpan pada rekening Jenius.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel