Cara Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya Admin Dengan Jenius

Cara Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya Admin Dengan Jenius

GO-PAY adalah salah satu dompet digital (e-wallet) terbaik dan paling banyak digunakan di Indonesia. Secara umum GO-PAY biasanya dipakai untuk bertransaksi pada aplikasi Go-Jek sebagai metode pembayaran order layanan yang ada di dalamnya.

Layanan seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Send, Go-Food, dan lain sebagainya dapat kita pesan melalui aplikasi Go-Jek tanpa harus membayarnya dengan uang cash, cukup menggunakan saldo GO-PAY transaksi menjadi cepat dan mudah.

Namun tak hanya dapat digunakan pada layanan yang ada di dalam aplikasi Go-Jek saja, GO-PAY juga bisa kamu pakai untuk transaksi pembelian secara offline di merchant yang mendukung pembayaran dengan GO-PAY.

Contoh tempat-tempat yang bisa bayar pakai GO-PAY adalah Starbucks, BreadLife, Chatime, Geprek Bensu, Alfamart, dan lain-lain.

Untuk dapat melakukan transaksi dan pembayaran dengan GO-PAY tentu kamu harus memiliki saldo yang cukup, jika jumlah saldo tidak mencukupi atau bahkan tidak ada tentu kamu harus mengisi / top up terlebih dahulu.

Ada beberapa metode yang bisa kamu pilih dalam mengisi / top up saldo GO-PAY, antara lain :

  • Melalui Driver (GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-SHOP) biaya gratis, tetapi harus order layanan yang disebutkan terlebih dahulu
  • Melalui Minimart (Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson) dan Pegadaian, biaya admin Rp. 2000
  • Melalui Transfer Bank (ATM, Mobile Banking, Internet Banking, SMS Banking) biaya admin Rp. 1.000

Selain dengan beberapa metode tersebut, top up saldo GO-PAY dengan mudah cepat dan tanpa biaya admin yang akan LewatOnline.com bagikan kali ini juga bisa kamu pilih sebagai alternatif. Mau tau bagaimana caranya? Simak tips berikut ini

Cara Isi Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya Admin Dengan Jenius

Sebelumnya pastikan kamu sudah memiliki akun Jenius, jika belum silakan lihat artikel tutorial sebelumnya yang membahas tentang Cara Daftar Akun Rekening Jenius BTPN Online Terbaru. Dan bagi yang sudah memiliki aplikasi serta akun Jenius simak langkah-langkah dibawah ini.

Pertama buka aplikasi Jenius, pada Dashboard pilih e-Wallet Center

Kemudian pilih TAMBAH E-WALLET BARU

Pada halaman Tambah e-Wallet baru kamu akan melihat daftar e-wallet yang bisa di top up (GO-PAY, LinkAja, M-Tix, dan OVO) pilih GO-PAY

Masukan no. HP yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK / GO-PAY kamu kemudian tap LANJUT

Pastikan rincian nama yang tertera sudah benar dan tap SIMPAN

Pilih Top Up pada bagian kanan GO-PAY kamu

Masukan jumlah uang yang akan di top up lalu tap LANJUT

Periksa kembali rincian jumlah yang akan di top up, jika sudah benar tap TOP UP

Masukan password transaksi Jenius kamu lalu tap SUBMIT

Sampai disini proses top up saldo GO-PAY berhasil terkirim

Untuk memastikan cek saldo GO-PAY kamu di aplikasi GO-JEK

Perlu diperhatikan, untuk top up saldo e-wallet ternasuk GO-PAY, OVO, dan LinkAja memiliki batas kuota gratis transaksi, jika kamu sudah melebihi kuota maka akan dikenakan biaya transaksi. Selengkapnya mengenai informasi biaya dan lainnya bisa dilihat pada link : https://www.jenius.com/rates-and-limits

Demikianlah tutorial Cara Top Up Saldo GO-PAY Tanpa Biaya Admin Dengan Jenius ini apabila ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan melalui kolom komentar dibawah.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment