Mengenal Jenius, Si Aplikasi Pintar Perbankan Zaman Now

Mengenal Jenius, Si Aplikasi Pintar Perbankan Zaman Now
JENIUS (jenius.com)

Seiring perkembangan zaman ada saja inovasi yang tercipta didalamnya, sebagai contoh yang sangat pesat perkembangannya adalah pada bidang Teknologi. Teknologi dewasa ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat memudahkan kita dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari, sebagai contoh aktivitas yang tidak dapat dipisahkan adalah urusan finansial.

Berbicara mengenai perkembangan teknologi terutama pada bidang perbankan belum lama ini BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) meluncurkan sebuah layanan perbankan ‘zaman now’ yang diberi nama Jenius.

Tentang Jenius, Pengertian, Fitur, dan Keuntungan Menggunakannya

Apa itu Jenius ?

Jenius adalah sebuah aplikasi mobile berbasis Android dan iOS yang diperuntukan bagi nasabah yang ingin membuka rekening hanya dengan melalui smartphones/hp, semua aktivitas perbankan dikelola secara online lewat ponsel termasuk pendaftaran rekening dilakukan secara online hanya dengan melalui aplikasi. Jenius diluncurkan ke publik pada tahun 2016 dengan pengguna yang terus meningkat setiap tahunnya.

Fitur-Fitur Jenius

Jenius memiliki beberapa fitur menarik, diantaranya sebagai berikut :
  • Sent It, kirim/transfer uang ke sesama pengguna Jenius atau rekening bank lain
  • Pay Me, permintaan uang sesama pengguna Jenius
  • Save It, tabungan otomatis dan deposito (Flexi Saver, Dream Saver, dan Maxi Saver)
  • Split Bill, membagi tagihan (patungan) ke teman atau keluarga sesama pengguna Jenius
  • Card Center, menu kelola kartu debit (m-card/x-card) & kartu virtual (e-card)
  • e-Wallet Center, top-up saldo e-wallet (Go-Pay, LinkAja, M-Tix, dan OVO)
  • Awards, level akun untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan (Gratis transfer ke semua bank)

Keuntungan Menggunakan Jenius

Dengan menggunakan rekening online Jenius kita dapat banyak keuntungan, diantaranya memudahkan dalam mengelola keuangan hanya dengan sentuhan jari, terdapat banyak fitur menarik, dapat membuat lebih dari satu kartu debit (x-card) hanya dalam satu rekening, terjamin keamanannya karna Jenius merupakan produk bank BTPN yang diawasi oleh OJK, dan masih banyak lagi.
Demikianlah ulasan mengenai Mengenal Jenius, Si Aplikasi Pintar Perbankan Zaman Now dilain waktu LewatOnline.com juga akan membahas lebih jauh lagi tentang Jenius ini terutama penggunaan fitur-fitur didalamnya.
Bagikan Postingan:

Leave a Comment