Cara Transfer Saldo DANA Ke Rekening Bank (GRATIS!)

DANA merupakah aplikasi dompet digital (e-wallet) Indonesia yang memudahkan dalam segala kegiatan transaksi, baik transaksi yang dilakukan secara online maupun offline. Transaksi online yang dapat dilakukan melalui aplikasi DANA seperti membeli pulsa/paket data, isi ulang token listrik, bayar tagihan internet/telepon telkom, tv kabel, BPJS, dll.

Transaksi yang dilakukan secara offline atau tempat-tempat yang bisa dibayar pakai DANA antara lain KFC, HokBen, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Baskin Rabbins, Ramayana, Domino’s, Kafe Betawi, BreadLife, dan masih banyak lagi.

Dan untuk cara bayar pakai DANA pun cukup mudah, cukup arahkan QR Code yang ada di aplikasi DANA ke mesin scanner yang ada pada kasir, sebelumnya pastikan saldo DANA kamu cukup untuk melakukan pembayaran.

Selain digunakan untuk melakukan pembayaran belanjaan dan tagihan, saldo DANA juga bisa dikirim atau ditransfer ke sesama pengguna maupun ke rekening bank. Untuk pengiriman uang atau transfer antar bank DANA memberikan 10 kali gratis biaya admin.

Maksudnya kamu bebas melakukan transfer DANA ke rekening bank mana saja seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, dll tanpa dikenai biaya alias gratis maksimal sebanyak 10x transaksi dan setelah itu baru dikenakan biaya sebesar Rp. 4500/transfer. Cukup menghemat bukan?

Langsung saja, sekarang kita menuju ke pembahasan utama yakni tutorial Cara Transfer Saldo DANA Ke Rekening Bank (GRATIS!). Disini saldo DANA

Pertama, Buka aplikasi DANA pilih / tap “Send

kirim uang dari saldo dana

Kedua pilih / tap “Send to Bank Account
cara transfer saldo dana ke rekening bank
Ketiga pilih tujuan rekening BANK yang mau ditransfer, contoh ke bank BCA masukan no. rekening pada Account Number dan nama pemilik rekening pada Alias setelah itu tap “ADD NEW BANK
cara transfer saldo e-wallet ke bank
Keempat masukan jumlah / nominal uang yang ingin ditransfer lalu tap “SEND TO
transfer saldo DANA ke rekening bank BCA
Kelima untuk informasi tambahan kamu bisa menambah catatan dengan memilih Set pad Write Notes atau lewati dan tap “SEND DANA
Transfer uang lewat aplikasi DANA
Keenam periksa kembali rincian seperti jumlah uang yang akan ditransfer dan no. rekening penerima, pastikan sudah benar lalu tap “CONFIRM
Cara Transfer Saldo DANA
Transfer pun berhasil, jika beruntung kamu juga bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback.
Transfer saldo dana ke rekening BCA gratis
Untuk lama proses transfer saldo DANA ke rekening bank ini dapat dikatakan sangat cepat hanya dalam hitungan detik uang sudah masuk ke dalam rekening.
Uang masuk ke rekening dari transfer saldo DANA
Demikian tutorial singkat ini, kamu mungkin perlu membaca artikel Tentang Aplikasi DANA Serta 4 Manfaatnya agar tahu lebih jauh lagi tentang aplikasi yang sangat berguna ini.

Leave a Comment