Cara Membuat Halaman / Fans Page Facebook Dari HP Terbaru

Sampai saat ini Facebook merupakan salah satu “raja” media sosial yang cukup banyak digandrungi pengguna dari berbagai kalangan, baik muda/remaja maupun tua pasti pernah atau aktif menggunakan yang namanya facebook atau biasa disingkat fb.
 
Selain digunakan sebagai media interaksi antar teman, keluarga, dan orang terdekat lainnya, facebook juga dapat digunakan sebagai media promosi dengan membangun suatu komunitas atau halaman tertentu. Halaman di facebook ini biasa di sebut fanspage. Halaman / Fans Page ini biasa di bangun dan gunakan oleh badan usaha ataupun komunitas masyarakat yang bertujuan sebagai media promosi dan mendekatkan kepada para penggemar / fans.

Berbicara mengenai halaman / fanspage facebook saya akan memberikan tutorial singkat, sederhana, dan mudah terkait Cara Membuat Halaman / Fans Page Facebook Dari HP Terbaru. Nah, Langsung saja berikut langkah-langkahnya. Pada praktek kali ini saya menggunakan web browser google chrome, jika berbeda dengan web browser yang kamu gunakan seharusnya tidak masalah.Buka mobile.facebook.com (pastikan kamu sudah dalam kondisi login). Klik menu atau tanda garis III horizontal dan pilih menu Halaman
Cara Membuat Halaman / Fanspage Facebook di HP Terbaru 
Pilih Buat Halaman
Cara Membuat Halaman / Fanspage Facebook di HP Terbaru 

Selanjutnya klik Mulai
 
Cara Membuat Halaman / Fanspage Facebook di HP Terbaru 

Pada menu Judul Halaman, isi nama halaman  / fanspage kamu. Dan untuk langkah selanjutnya tinggal mengikuti perintah dan pilihan saja seperti pilihan kategori halaman, foto profil, sampul, dll.

 
Judul halaman
 
 
 
 
 
 
 

 
Sampai disini halaman / fanspage facebook kamu sudah jadi, yang perlu dilakukan selanjutnya adalah menyiapkan konten postingan yang ingin kamu upload dan memperbaharui informasi halaman kamu agar lebih lengkap informasi di dalamnya.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment